Minggu, 29 April 2012

Autumn Fairy and Winter Prince part 2

okee ini part 2 nyaaaaa
silakan dibacaaaa

new cast :

Choi Min Dae (gita mariska)

Eun Hyuk

Park Hyo Ri (qyngqyng)

Lee Jin Ki


buat ica sabar ya, lo entar munculnya, buat sipa mian di part awal lo munculnye dikit, yapi tenang aja, ntat ada ko bagian kalian





tanpa banyak bacot ini diaaaaaaa......





-FLASHBACK ON-


“tae min-ya? Kalau kau dikasih satu permintaan, kamu mau jadi apa?” tanya min ri

“aku mau jadi pangeran saat musim dingin tiba, aku ingin menjadi pangeranmu saat musim dingin. Kau kan ga kuat sama cuaca dingin” jawab tae min sambil tersenyum manis pada min ri.

“aah kau ini bisanya meledek aku saja” sahut min ri sambil cemberut.


-FLASHBACK OFF-






-Min Ri POV-


Pagi ini pagi yang indah buatku, karena ini pagi pertamaku di Seoul setelah 12 tahu aku meninggalkan kota ini. Dan aku ingin berjalan jalan ke taman di dekat apartment ku untuk menikmati pemandangan pagi ini.

-POV end-



-di taman-


“annyeong..” sapa seorang gadis yang sepertinya seumuran dengan min ri.

“ne, annyeong..hmm nuguseyo?” tanyak min ri.

“park hyo ri imnida, kau bisa memanggilku hyo ri. Mannaso bangapseumnida” dan gadis itu pun mengulurkan tangannya pada min ri.

“min ri imnida, mannaso bangapseumnida” balas min ri sambil mengulurkan tangannya pada gadis itu dan mereka bersalaman sebagai awal perkenalan mereka.

“kau tinggal di mana?” min ri bertanya pada hyo ri.

“aku tinggal di apartment dekat taman ini di kamar 203, tuh apartmentnya” jawab hyo ri sambil menunjuk ke arah apartmentnya yg ternyata apartment tempat min ri tinggal juga.

“ohh, aku juga tinggal di apartment itu, aku di kamar 204, hahhaha kebetulan sekali ya kita bersebelahan” jawab min ri.

“min ri sudah dulu ya, aku mau pergi. Daaaahh” kata hyo ri sambil melambaikan tangannya ke arah min ri dan meninggalkannya. Dan min ri pun beranjak pergi ke apartmentnya.

-cafe-

“hey!” teriak seorang namja ke arah min ho.

“hey! Jin ki-ya rupanya kau disitu ya” sahut min ho dan menghampiri namja itu yang bernama jin ki.

“dari mana saja kau? Sejak kemarin aku tidak melihatmu?” tanya jin ki dengan alis naik sebelah (??)

“ooh, aku kemarin ada tugas yang harus kuselesaikan. Hmm.. ngomong ngomong si tae min ke mana?” tanya min ho yg sambil menengok ke kiri dan kanan.

“molla, sudah satu minggu ini aku tak melihatnya, sepertinya ia sedang ada masalah” jawab jin ki.

“mungkin, tapi mengapa ia selalu begitu pada saat saat tertentu ya? Aku heran melihatnya” sahut min ho.

-Min Ho POV-


hari ini hari pertama aku akan mengurus min ri. Entah mengapa aku tidak keberatan melakukan tugas ini. Meski itu sangat merepotkanku. Aaaahh entah apa yang ada dipikiranku hingga mengingatnya terus. Hari ini aku bersemangat untuk menemaninya.


-POV end-


-Min Ri POV-


entah mengapa aku hari ini merasa sedikit lemas. Tubuhku ini memang sedikit menyusahkan. Kata eomma dan uisa yang menanganiku di Jepang imun di tubuhku memang sedikit terganggu. Itulah yang menyebabkanku mudah lelah dan mudah pingsan. Haaaa aku tidak mau merepotkan orang orang, terutama min ho yang saat ini mempunyai tanggung jawab menjagaku di seoul. Aku harus berusaha untuk tidak menyusahkannya.

-POVend-


Hape min ri bergetar dan ternyata ia menerima sms dari sung hyo, adik tercintanya.

To : Min Ri onnie

onnie, apa kabarmu di sana? Aku pengen deh cepet libur trus nyusul onnie ke sana.. oia, cariin aku ninamja dong (cowo ganteng) hahaha :D onnie jangan lupa makan yaa!

~min ri pun membalas sms sung hyo~

To : Sung Hyo

kabarku baik baik saja, huuu~ dasar kau pikirannya cowo ajaa. Sabar yee, bulan depan kan kau sudah mulai libur :p iya, onnie mu ini ga akan lupa makan ko :D salam buat eomma dan appa ya.

~min ri menyudahi smsnya dan terdengar . . .. . .


TOOKK TOOKK ….
terdengar suara ketukan pintu apartment min ri. Saat minri membukanya ternyata yang datang adalah min ho.

“eh? Min ho ada apa kau ke sini?” tanya min ri.

“aku ingin mengajakmu sarapan dan jalan jalan, pasti kau belum sarapan kan?” kata min ho.

“hehehe,, iya aku lupa sarapan, hmm.. kkaja” sahut min ri dengan semangat.

“ne, kkaja” jawab min ho.

Mereka berdua bergegas menuju ke parkiran tempat min ho memerkirkan mobilnya.
Mereka menju sebuah cafe, cafe tempat min ho bertemu dng jin ki.


-di apartmant tae min-

“aaarrghhh!!” teriak tae min di kamarnya sambil memandang sebuah pigura yang ada di mejanya. Di dalm pigura itu terdapat gambar seorang gadis berpita pink dan seorang bocah lelaki di sebuah taman.

-Tae Min POV-

Musim gugur. Hatiku sakit ketika musim gugur tiba. Musim gugur mengingatkanku pada seseorang. Seseorang yang sangat aku sayangi sewaktu aku kecil. Namun ia harus pergi meninggalkanku sendiri. Ia meninggalkanku tanpa memberitahuku. Apakah aku pernah menbuatnya sakit hati sehingga ia tega meniggalkan aku tanpa berpamitan dan tidak memberitahuku ke mana ia pergi? Aku tak sanggup mengingat kenangan 12 tahun lalu itu.

-POV end-

~~~~~~~~~~~~~~~



=di tempat latihan menari=

-Choi Min Dae POV-


hyaaa... hari ini adalah hari pertamaku masuk tempat kursus menari. Hati ku berdegup kencang karena nervous. Hihihihi aku pasti bisa melewati hari ini dengan baik.

-POV end-

-masih di tempat latihan menari XDD~ -

“yaa! Kalian ayoo berkumpul ditengah dan membuat barisan. Aku akan mengabsen kalian satu satu.” perintah eun hyuk seonsaengnim.

Setelah semua murid berkumpul da berbaris, salah seorang murid menyeletuk..

“mian, kalau boleh tau siapa nama seonsaengnim?” tanya seorang murid yang bernama choi min dae itu.

“ooh, aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Eun Hyuk. Aku sudah berpengalaman dalam hal menari. Dan aku akan melatih kalian hingga menjadi seorang penari yang profesional.” kata eun hyuk sambil membukukkan setengah badannya.

Dan suara tepuk tangan yang riuh dari para murid sebagai awal perkenalan mereka.


~~~~~~~~~~~~~~



bersambung ke part 3
heheheheeee :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar