Minggu, 29 April 2012

Novel "so i married the antifan"

Novel berjudul SO I MARRIED THE ANTIFAN karya Kim Eun Jong ini merupakan novel terjemahan dari bahasa Korea. Novel ini menyuguhkan cerita remaja yang unik dan menarik.
Dalam novel ini menceritakan seorang gadis bernama Lee Geun Yong yang merupakan seorang wartawan yang meliput kisah-kisah selebriti. Karakter Lee Geun Yong dalam novel ini agak ceroboh, cuek. Tokoh kedua dalam novel ini yaitu seorang artis papan atas bernama Hu Joon. Hu Joon terkenal sebagai artis yang ramah, sopan, dan baik hati. Namun bagi Geun Yong itu semua palsu, hanya topeng saja saat Hu Joon di depan kamera. Pertemuan Geun Yong dan Hu Joon merupakan suatu ketidaksengajaan yang akhirnya menyeret Geun Yong masuk ke kehidupan Hu Joon.
Awal pertemuan Geun Yong dan Hu Joon terjadi pada saat geun Yong bertugas meliput acara pembukaan bar baru milik seorang artis, dan Hu Joon datang menghadiri acara tersebut. Geun Yong pergi ke toilet dan melihat kejadian yang tidak ia sangka. Ia melihat Hu Joon sedang membentak seorang gadis de dekat toilet. Geun Yong tidak sengaja mendengar dan melihat kejadian tersebut. Awalnya ia ingin pura-pura tidak tahu tapi ternyata ia malah dipecat dari kantornya karena Hu Joon tidak ingin reputasinya rusak akibat kejadian itu. Sejak kejadian itu Gen Yong pun mulai menjadi antifan Hu Joon. Ia mulai mengibarkan bendera perang untuk Hu Joon.
Geun Yong mulai membeberkan kejadian yang ia lihat di toilet ke media. Tak disangka ia malah dapat kecaman dari fans-fans setia Hu Joon. Namun ia tetap pada pendiriannya untuk membalas kelakuan Hu Joon yang membuatnya kehilangan pekerjaan dan tidak bisa membayar tagihan listrik tempat tinggalnya.
Dibalik penderitaannya akibat serangan dari fans-fans Hu Joon, Geun Yong mendapat tawaran dari acara reality show yang menampilkan seorang selebriti dan antifannya yang beraktivitas bersama selama 24 jam. Geun Yong dengan berat hati ikut acara tersebut karena tawaran uang yang menggiurkan.
Hu Joon pun terpaksa mengikuti acara tersebut demi nama baiknya.
Geun Yong dan Hu Joon pun menghabiskan waktu mereka bersama seperti manajer dan artisnya.

Naah, untuk tahu kisah selanjutnya silakan membaca novel karya Kim Eun Jong "So, I Married the Anti-fan".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar